Penerbangan Langsung Jarak Jauh Di Bumi Bagian Selatan

Beberapa penganut Bumi datar mengklaim bahwa tidak ada penerbangan jarak jauh antara dua kota di bagian Selatan Bumi tanpa transit melalui Bumi bagian Utara. Hal ini karena pada model Bumi datar, jarak antara dua kota di selatan Bumi akan sangat jauh, dan penerbangan akan melewati bagian ‘utara’ Bumi.

Terkadang memang ada penerbangan antara dua kota di bagian selatan Bumi yang harus transit di kota di bagian utara Bumi. Namun tak selamanya seperti itu, kami dapat dengan mudah menemukan beberapa penerbangan jarak jauh tanpa transit antara kota-kota besar di selatan Bumi sebagai berikut:

  • Sydney, Australia – Johannesburg, Afrika Selatan
  • Sydney, Australia – Santiago, Chile
  • Perth, Australia – Johannesburg, Afrika Selatan
  • Auckland, Selandia Baru – Santiago, Chile
  • Auckland, Selandia Baru – Buenos Aires, Argentina
  • Melbourne, Australia – Santiago, Chile
  • Sydney, Australia – Buenos Aires, Argentina (saat ini tidak aktif)’
  • Johannesburg, Afrika Selatan – São Paulo, Brazil

Anda dapat melakukan verifikasi sendiri melalui situs travel favorit masing-masing. Atau anda juga dapat melakukan pencarian di Google, misalnya dengan kata kunci “flight from sydney to santiago”.

Intervensi “Elit-Global”

Terkadang penganut Bumi datar mengambil sikap lebih jauh lagi, yaitu dengan mengklaim misalnya bahwa rute-rute tersebut adalah rute fiktif yang dibuat oleh elit global. Apapun usahamu, kamu tidak akan dapat terbang pada rute tersebut, klaim mereka.

Testimoni untuk orang-orang yang pernah terbang di rute-rute tersebut dapat dengan mudah ditemukan di Internet. Tidak mungkin semua orang-orang itu berbohong, atau bagian dari yang dinamakan elit global.

Selain itu, jika benar, siapa saja dapat dengan mudah melakukan pemesanan. Dan jika tidak bisa terbang, siapa saja bisa menuntut ganti rugi ke maskapai yang terlibat konspirasi elit global tersebut. Bahkan mungkin akan mendapat ganti rugi dalam jumlah besar, melebihi harga tiketnya itu sendiri.

Referensi